Minggu, 01 Juli 2012

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Kontes SEO* adalah suatu kompetisi dalam memperebutkan posisi teratas dengan kata kunci tertentu di situs pencarian atau yang lebih dikenal dengan Search Engine, dimana yang sering dipakai saat ini adalah Search Engine Google.

Didalam *kontes SEO - Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman* seringkali metode yang digunakan peserta dalam mengoptimalkan artikelnya tidak pernah sama satu sama lain dan hal ini, mengakibatkan perubahan dalam peringkat pencarian bisa berubah setiap saat dan sulit diprediksi.

Banyak metode yang digunakan di *kontes SEO*, dari jalan baik-baik atau istilahnya White Hat sampai cara yang curang yang biasa disebut Black Hat.
Baik metode baik dan buruk selalu menghasilkan efek dalam peringkat pencarian dan disini, yang perlu diperhatikan bahwa metode yang berlebihan akan membuat artikel masuk SANDBOX atau kotak penjara atau kerennya artikel yang dilombakan tidak akan ditemukan didaftar pencarian alias siap-siap kecewa karena gagal berlomba.

Setiap *kontes SEO* akan selalu menarik perhatian blogger untuk beradu ilmu SEO, apalagi dengan hadiah yang lumayan dan penyelenggaranya bisa dipercaya maka sudah pasti peserta yang ikut mengejar kata kunci dapat sampai jutaan indeks pencarian.
Dan tidak perlu diragukan lagi, bahwa faktor hadiah adalah faktor utama seorang blogger mengikuti kontes SEO dan bukannya munafik, hadiah yang semakin mahal merupakan rangsangan yang bisa membuat blogger semakin antusias dalam mengeluarkan semua jurus SEO bahkan tidak perduli dengan menyikut dan menjatuhkan lawan-lawannya secara halus.

Boleh dikatakan, sebenarnya pertarungan di *kontes SEO* merupakan pertarungan yang sangat sengit, keras dan bisa juga kejam. Kita tidak punya waktu bersantai dengan artikel yang dilombakan soalnya saat tidak ada optimasi akan dipastikan artikel kita segera digeser peserta lain.
Selayaknya suatu perjuangan, jika menginginkan posisi nomer satu maka tidak ada kata berhenti dalam berstrategi sebelum waktu berakhir.

*Kontes SEO* adalah pembelajaran, karena setiap jangka waktu tertentu algoritma yang digunakan oleh situs pencari akan selalu diperbarui mengikuti pola perkembangan pencarian di dunia maya, maka mau tidak mau kita harus juga memperbarui metode SEO yang akan digunakan.
Terlebih dengan perkembangan pesat situs jejaring sosial yang mana ternyata mempengaruhi terhadap pencarian artikel dan merupakan salah satu faktor yang diperhitungkan oleh mesin pencari. Karenanya terus belajar pembaharuan disetiap algoritma yang di update adalah langkah yang bagus untuk bekal mengikuti kontes SEO disamping belajar kepada blogger lain yang lebih senior dibidang SEO.

Apapun itu, *kontes SEO* akan selalu menarik diikuti dan memberikan kepuasan serta manfaat yang besar apalagi jika kita berinternet dengan orientasi marketing dan bisnis, maka bisa dipastikan ilmu SEO akan terasa sekali efeknya bagi keberhasilan kita menjual barang dan jasa yang ditawarkan oleh website dan blog yang dikelola.
Oleh karena itu jangan pernah takut untuk mencoba kontes SEO, walaupun yang diikutkan adalah situs atau blog baru bahkan belum punya pagerank karena di kontes SEO yang penting adalah kemampuan kita menyajikan artikel yang unik, asli dan menarik serta kemampuan manajemen backlink yang banyak dan baik.

Dan satu lagi yang perlu diperhatikan adalah mengecek dan survei keberadaan situs penyelenggara yang meliputi pagerank, domain dan pendukung kontes. Jangan sampai usaha kita mengikuti *kontes SEO - Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman * berakhir kecewa disebabkan ditengah jalan kontes tersebut dibatalkan atau ditutup.
Penyelenggara kontes SEO yang tidak bertanggung jawab biasanya cuma mengincar backlink dan popularitas semata. Maka selalu pastikan terlebih dahulu kevalidannya sebelum mengikuti kontes SEO untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan dan agar kita tidak merugi waktu dan stamina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar